Categories
Uncategorized

Bos Pep Guardiola meminta Manchester City

Bos Pep Guardiola meminta Manchester City untuk tetap kuat secara mental setelah keruntuhan mereka di Wolves memberikan pukulan palu terhadap harapan gelar Liga Premier mereka yang memudar.

Juara bertahan jwbola kehilangan keunggulan 2-0 dan kalah 3-2 pada hari Jumat setelah bermain hampir 80 menit dengan 10 pemain setelah kartu merah Ederson.

Gol Matt Doherty pada menit ke-89 menutup Wolves setelah Adama Traore dan Raul Jimenez menaikkan level tuan rumah.

Penjepit Raheem Sterling – termasuk rebound dari penalti yang diambil dua kali – telah menempatkan City di kontrol tetapi mereka sekarang duduk di urutan ketiga, 14 poin di belakang pemimpin Liga Premier Liverpool bermain lebih banyak.

Guardiola mengatakan: "Bagi para pemain itu sangat menyakitkan, kalah dalam tiga, empat, lima menit terakhir selalu menyakitkan. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa.

"Kami harus tetap kuat secara mental karena dalam waktu kurang dari dua hari kami memiliki satu lagi (melawan Sheffield United).

"Kami terbiasa berada di pertempuran top dan sekarang kami jauh. Kami harus menyesuaikan mental dengan situasi dan mempersiapkan pertandingan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *