Categories
Uncategorized

Jose Mourinho telah mengindikasikan bahwa kesengsaraan

Jose Mourinho telah mengindikasikan bahwa kesengsaraan Tottenham membuat tidak mungkin mengetahui komposisi pemain terbaiknya di lini belakang.

Spurs bangkit di atas meja di bawah Mourinho jwbola telah dinodai oleh pertahanan yang lemah dan ditunjukkan lagi melawan Norwich ketika mereka diberikan dua gol untuk klub terbawah dengan hasil imbang 2-2.

Mourinho memulai pertandingan di Carrow Road dengan tiga punggung, tetapi mengaitkan Juan Foyth dan Jan Vertonghen saat istirahat, sementara Serge Aurier, yang mencetak gol bunuh diri, dan Toby Alderweireld juga memiliki permainan yang buruk.

Sementara Portugis tidak ragu tentang opsi menyerang, ia mengatakan pertunjukan itu membuat sulit untuk memastikan di ujung lain.

"Itu normal, bukan?" "Apakah saya ragu bahwa Harry Kane adalah nomor sembilan saya? Apakah saya ragu Dele Alli adalah nomor 10 saya misalnya?

"Pertunjukan membuat keraguan atau penampilanmu membunuh keraguanmu, itu saja yang terjadi."

Kesalahan defensif itu memberi Spurs kesempatan untuk pindah ke empat besar Liga Premier untuk pertama kalinya sejak September.

Ryan Sessegnon, yang memberikan awal kedua dari periode perayaan, tahu itu adalah kesempatan yang hilang.

"Saya pikir dari pihak kami itu sangat mengecewakan," katanya kepada Spurs TV. "Kami tahu datang ke sini adalah kesempatan bagi kami untuk pergi dan mendapatkan tiga poin dan mendorong kami lebih jauh ke atas meja dan Anda bisa mengatakan itu adalah peluang yang sia-sia."

Hasilnya mungkin berbeda jika garis tegak VAR tidak menyelamatkan Spurs dari turun 2-0 di babak pertama.

Setelah pembuka Mario Vrancic, Teemu Pukki tampaknya telah menggandakan keunggulan Norwich hanya untuk VAR untuk memerintah offside striker Finlandia dalam hitungan milimeter.

Christian Eriksen kemudian membawa tingkat Spurs dan setelah kesalahan Aurier, hukuman penalti Harry Kane yang terlambat membantah kemenangan kandang pertama Norwich sejak September.

Kapten Canaries, Grant Hanley, mengatakan bahwa sistem pemutaran video telah mengubah permainan.

"Perasaan yang aneh, Anda bekerja sangat keras untuk mendapatkan beberapa (gol) melawan tim seperti Spurs dan Anda sedang melihat papan dan berpikir, & # 39; Oh tidak, bagaimana hasilnya? & # 39; & # Tapi itu permainannya hari ini, "kata Hanley.

"Begitulah adanya, begitulah adanya dan itu tidak akan berubah, jadi sebagai pemain Anda harus menerimanya seperti itu, tetap fokus pada permainan yang ada di tangan . "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *